Sunday, June 14, 2009

Friday, Saturday.

Ola ;) udah lama ya gue gak cerita gitu di blog muahaha. Oke jadi kan sekarang udah super duper long holiday, dan people2x pada banyak yang pergi. Ada yang ke bali, singapore, medan, bandung, banyaklah ya. While me? yeap, i'm pretty much stuck in here, pffft. I'll be going to hk sih, tapi masih july. Sekarang gue cerita jumat, sabtu ngapain aja kay?

Friday

Super fun!! soalnya i went to cita's birthday bash di Belezza, and then i met brina and dhanya!!! kan lagi ngobrol heboh2x gitu, terus ada dira!! woot woot long time no see gitu kan yaaaa. Terus pas jumat gue yang namanya hyper lagi parah gitu.........abis dari Belezza gue sama cita lanjut jazz ballet. Fun fun, soalnya dance nya bagus hahahaha ;p

Saturday

Pas sabtu, gue dari bangun tidur udah nonton bbf sampe mau pergi! Around 2 gitu, gue ke Tea Addict, terus ketemu karin, ka fathya, kantona, lydia, sama gaby. Kita ngobrol sampe super wild gitu hahahaha, gue ampe ngumpet di belakang sofa :p Laluuu rencananya mau nonton 17 again!!!! terus, karna jalanan super macet dan 21 Sency ramenya parah jadi batal deh :( end up di Sency makan di sushi tei, terus soursally....hah tapi super fun!! yeay!

Happy holiday,
Alika ;)

No comments:

Post a Comment