Friday, May 1, 2009

Heboh

He halo, oke ceritanya ya hari ini hebohnya kayak gak ada yang ngalahin. Kayak, so many things terjadi gitu hari ini, and yea...seru abis. FINALLY, gue ketemu orang-orang yang gak uan dan woooow kangen abis loh. Lama abis gak pulang siang, kan biasanya kalo uan pulangnya pagiiii terus gitu, sekarang sih udah gak muahaha -_-

Umm..oke deh ya berhubung gue gak ada topik nih sekarang, mendingan gue cerita aja gitu ya hari ini ngapain. Jadiiii tadi kan makan, terus yang lainnya heboh banget kan, sampe parah gitu lah, terus Rani masih dengan tenang makan nasi goreng. Makannya kayak damai banget gitu, sampe piringnya bersih HAHAHA aduh sorry lah ran tapi lu kocak abis loh kalo lagi makan. Lalu lalu, akhirnyaaaaa gue minum cocacola lagi!!! gila loh terakhir kali minum coke tuh hari kamis minggu lalu, terus sekarang akhirnya minum MUAHAH langsung dua botol gitu, serem abis ya kenapsuan. Terus hari ini semua orang kayak pangku-pangkuan gitu, jadi my butt sih udah sakit abis sekarang, maaf ya yang tadi mangku gue pasti sakit HAHA :p. Dan masa gue tadi digigit terus gak bohong sakit abis loh, sampe ada bekasnya merah gitu kayak bentol -_- Oh and btw, hari ini gue kembaran pake atasan putih sama Udel, Hanna, daaaan.....siapa lagi sih tadi? OH Inca. Gak sengaja, tapi lagi white girl abis lah hari ini (najis lah)

Alrighty, besok gue cerita lagi kay? sekarang udah gak ada topik, makin lama makin krik krik :p

See you soon,
Alika ;)

(P.S: download deh, Accessory - Jordyn Taylor. ENAK ABIS CUI!)

No comments:

Post a Comment