Wednesday, May 6, 2009

Sembilan B :)

Hello again, bener kan gue balik lagi.....bener-bener ga ada kerjaan deh! Yang lain masih pada sibuk :( sediiiiih ga punya temen heboh.

Okelah, sekarang nih jadinya gue mau bercerita tentang 9B EHEHE

9B tuh isinya ada gue (pastinya),
Aem, Luna, Dodo, Josh, Zaga, Jennifer, Zira, dkk (capek ya kalo gue tulis semua) ahuahah. Sebenernya yang beneran heboh tuh cuma gue, Aem, Dodo, dan Josh, tapi ya berhubung kita terlalu heboh, yang lain ikut ketularan deh ;p HAHAHAHA asli baru aja gue ngomogin si ikan a.k.a dodo eh dia nge joke gini:

Dodo: Ah desperate ah gue (sambil main game)
Gue: kesian deh lu
Dodo: jadi desperate housewives lah gue
Gue dan Luna: HAHAHAHAHAHA (ketawa heboh)
Dodo: beneran dah gue, jadi desperate husband sekalian, kalo perlu desperate gusdur
Gue dan Luna: HAHAHAHA (heboh sendiri)

Yak, tidak penting...
Sekarang Josh ikutan main game, jadilah gue lebih sendiri lagi......Luna sama Aem lagi ngapain gatau deh sibuk bener dah. ADUH BOSEEEEEEN. Berhubung kelas gue MOSTLY jenius gitu, ya susah deh kalo lagi ngomongin pelajaran....pada dewa semua, apalagi ada Kevin Himawan, udah deh dia biangnya dewa (lebay) tapi bener deh.

Sebenernya gue masih pengen cerita tentang kelasku tercinta a.k.a 9B, tapi sebentar lagi si Joe 54 (Mr. Ricky) nyuruh kita buat "satdaun" maksutnya dia adalah "shut down" tapi ya dia bilangnya gitu, soooo gitulah HAHAHA. Lanjut nanti okeeeee? (oke)

Byeeee all,
Alika ;)

No comments:

Post a Comment