Tuesday, May 12, 2009

Ketawa-sampe-lemes Day

Yo, hari ini kayaknya ketawa day deh, soalnya ya dari tadi siang tuh kayaknya ketawaaaa terus.

Pas pelajaran pkn, Mr. Simon datengnya super telat gitu, kita malah bikin-bikin video sama foto-foto pake macbook Neta -_- terus kan super seru gitu, kita ketawa mulu. Nah pas pe, gue sama Luna kan ga bawa bajunya gitu, jadi kita malah coba-cobain kostum drama terus foto-foto di kaca kamar mandi....kasian ya, tapi ketawa mulu soalnya kita panik takut ada siapa gitu yang masuk, soalnya bener deh paraaaah banget kamar mandinya udah serasa punya sendiri gitu cuy baju dimana-mana ckck. Lalu pas drama, beeeeh sampe lemes deh kayaknya ketawa terus. Tadi gue, Ega, Rani, Naila cobain pake sepatu Miki kan, asli ya yang namanya ngakak, sampe lemes HAHAH udah kayak pake rumah gitu gede banget dah.

Pokonya ketawa paling parah tuh pas after drama. Gue sama Neta kan ke lantai 5 duluan, terus Neta mau ke toilet kan, tapi gara-gara cerita Ega (ada suara orang nyanyi di toilet lantai 5, horor banget ya binus hii) dia jadi ga berani. Kita langsung lari sambil pegangan terus teriak-teriak ga jelas banget deh HAHA. Terus kita langsung lari naik tangga ke lantai 4 (masih teriak terus, tolol banget deh) capeeeek banget pas masuk lift, sampe ngos-ngosan.

Ya gitulah pokonya, tapi hari ini kayak nothing special gitu, jadi yasudah lah besok gue cerita lagi. Besok IT lagi, jadi pasti gue post nya heboh muahaha

Loveyaw people,
Alika ;)

i miss the three of us

2 comments: