Sunday, May 10, 2009

Heaven ;)

Heeeey!
Tau ga sih lo kemaren gue abis dari heaven? WOW PEOPLE, WOW! (tenang lik, tenang...) me and Neta, we met our own version of Jackson Rathbone and Adam Sevani :) mau mati aja ga sih lo? AH GILA YA, gatau deh mau ngomong apa, udah terlalu hyperventilating.

Oke, enough about "heaven on earth". Tadi gue baru nonton Race To Witch Mountain, and i fell in love with Alexander Ludwig. OMG ya dia ganteng banget, terus super cool, terus matanya bagus, terus suaranya hot banget. Astaga...dibuat dari apa sih lo lex lex (wets udah ada nama panggilan aja. HAHA JIJI) Eh gue baru sadar, Alexander Ludwig sama Alex Gaskarth namanya sama-sama A, kebetulan abis looooh, dua-duanya pacar gue (selamat bermimpi lik...)

Umm....terus apalagi ya? EH WOI kemaren kan 9 May 2009, which means...............1 & 4!!

Look, I'm happy, if you're happy. I know it's hard, semua juga tau kok moving on itu susah, but hey...i know i can and i know you can too, sooooo umm i love yaw and i miss you too much :)............. gue ga bisa ngomong serius nih HAHAHAH. eh eh btw ya, it's been a month loh, A MONTH :D waw.

okelah ya, gue gatau lagi mau ngomong apa, jadi besok gue cerita lagi ya people.

byebyebye,
Alika ;)

my boyfriend!!




No comments:

Post a Comment