Wednesday, May 6, 2009

Candy Heart

Candy Heart


Heeeeey, i'm not feeling so well right now, so...yea.
My eye hurts, pilek, pusiiiing banget daritadi, terus laper but i don't feel like eating gatau kenapa. Ugh! dan gue ga suka minum obat, jadi gimana dong :(


"This time, it's not enough, to just keep going on without your voice. I need you now to show me what is right" gue abis.

Jeremy Fowler tuh ganteng ya, terus suaranya dewa, tapi tetep gantengan Alex Gaskarth laaaah ;)

Ohiya ini random thoughts loh, gue sukaaaa banget candy heart or apalah itu namanya. Kalo orang ngasih candy heart ke orang lain kayak sweeet abis gitu loh gatau kenapa. I want one. Gue sukaaa banget kalo tulisannya hug me, soalnya kayak aww gitu (apadeh lik)


Ah gatau lagi deh, gue pusing, ngeliat layar komputer sampe kesilauan saking pusingnya -_- lagian gue udah post 3 kali loh hari ini, ga santai abis ya gue ckck. Okelah.


See ya tomorrow,
Alika ;(

pengen peluk.....:'(

No comments:

Post a Comment