Tuesday, May 5, 2009

Alika = The Most Random Person on Earth, uu yeah.

"i wish that you could see how this is killing me, if bigger scars make better stories then you should see the scars on me"

i've been listening to that song daritadi sore loh terus di repeat terus hahahaha.

HE HALOOOOO, gue boseeeeen banget sekarang. Dari tadi after school gue les nyanyi kan (cie) terus pas nyampe rumah, HE GELAP BANGET! gue paling ga suka kan kalo gelap, terus gue langsung aja loh nyalain semua lampu di rumah, including yang di kamar mandi!! (lebay banget ye) ckck. Oh oh tadi pas di sekolah ya, kan gue pe a.k.a olahraga (the hell) lagi semangat pe banget nih hari ini, makanya tadi ganti baju terus pas warming up gue paling depan EHEHEHE. Lalu kita main volley ball sampe tangan gue sakit ankle nya gara-gara kenapsuan....terus lomba lari terus seruuu banget soalnya group gue menang, yang kalah kasian deeeh disuruh loncat-loncat terus duduk (gatau apa namanya) sabar aja yaaaa. Pas after school kan ya duduk di lobby as usual. Lagi ngobrol-ngobrol SUDDENLY gue pegang kaki gue terus kayak agak basah, and ohmyshit banget berdarah! darahnya ada yang nempel di jari gue gitu kan, dan yaaaa kan gue ceritanya kampung gitu terus gue jilat :p abis gue penasaran sih rasanya kayak apa HAHAHAHA najis ya gue. Terus kan kaki gue luka gitu gatau kenapa.....langsung deh pake hansaplast dari Hanna. OH OH TERUS kayanya gue kualat deh, masa kan tadi Hanna lagi goyang-goyangin tangannya gitu, terus ya baru gue mau bilang "awas Han, nanti kena si F" (lagi ada dia tuh) terus belom gue ngomong kayak gitu, tangannya Hanna kayak nge gaplok tangan gue gitu, nge gaploknya pake bb juga lagi. Sakitnya deeeeeh sampe merah -_- terus gue sampe nempel-nempel di tembok.

Aduh, sebenernya ya gue masih boseeeeeeeeen banget, tapi gue gatau lagi mau tulis apaan, jadi ya disudahi saja (ooke) lagian gue juga capek sambil bales-balesan response di plurk sama
Neta dan lain-lain ahuaha, sambil ngakak-ngakak juga daritadi (random kan)

big love,
Alika ;)

btw, Alex Gaskarth makin ganteng udah kayak matahari . WHY MATAHARI? karena dia glowing :))))

and.......i just wanna say, AH GILAAA :D. yea.

No comments:

Post a Comment