Monday, May 18, 2009

Red & Blue

Red is for the Capulets, Blue is for the Montagues.

Oh ya, buat yang gatau, Capulet tuh keluarganya Juliet, Montague tuh keluarganya Romeo. AH GILA 2 more days loh until the real play!

Today was fun, super fun malahan. Oke fun nya karna, tadi pas latian drama kayak complete gitu AND we painted the stage! seru abis loh. Tadi yang nge cat tuh gue, Naila, Rani, Ica, Ega, Aldric, Arwin, Dita. Terus Neta sama Janice main laptop kan. Pas lagi nge cat tuh super colorful abis deh, pada meper kemana-mana, udah gitu kaos kaki gue nginjek cat merah, tangan gue kena cat biru, sepatunya Janice kecipratan cat biru, rusuh deh. Paling parah sih Dita, mulai dari rok, paha, rambut, muka semua kena deh, thanks to? Arwin. DAN udah bersih nih gue pas mau pulang, EEH si romeo gila a.k.a Arwin meper cat merah masih basah gitu ke tangan gue, 'thanks' abis cuy -_- ohiya lupa, hari gue sama Ica lagi super cacat sister abis, ketawa mulu.

hari ini gue ngantuuuk banget gatau kenapa, hmm udah dulu deh peeps, besok bakal lebih capek lagi latian drama....

lovelove,
Alika ;)

No comments:

Post a Comment