Friday, May 8, 2009

Technology

Haaaaaaaaai :D

Another IT class -_- boring....tapi ga deh kan hari ini hari jumat pasti bakal seru deh muahaha. Sepi banget loh sekarang, kayak banyak yang ga masuk gitu ckck. Yak jadi hari ini gue kurang bersemangat sebenernya tapi gara-gara gue inget kalo hari ini freedress jadi masuk deh ehehe (super ga penting)

Oke. Jadi hari ini gue keliatannya sih gembel, cuma pake kaos ungu sama jeans baru MUAHAHA seneng amat ya gue. Oiya, kan kaos gue gambarnya kayak anak kecil dikuncir 2, terus tadi pagi pas gue baru mau berangkat, nyokap gue bilang gini, "kamu dikuncir 2 juga dong biar matching sama gambar kaosnya", WTH BANGET HAHAHAH. Gimana ya kalo gue dikuncir 2 kayanya langsung pada ketawa, apalagi kalo kuncirnya belah petir (ngakak asli)...

Rambut gue lagi jelek nih hari ini (loh tiba-tiba complain)...nanti gue balik lagi deh yaw, sekarang gatau mau ngapain dulu hahaha

see ya,
Alika ;)

ohmagod super ganteng banget sih

No comments:

Post a Comment