Wednesday, May 13, 2009

Great Day

Ha to the lo people (halo) HAHA apasih norak abis gue...

IT bosen, as always ya -_- dan sekarang 9b lagi kayak piknik, pada duduk-duduk dibawah terus bawa makanan HAHAHA. Gue ketawa mulu nih dari kemaren, capek...semalem aja gue chat ama Udel, my papa capulet, isinya kayaknya ketawa terus deh dia sampe bingung kali ya. Laluuuuu gue bosen banget, karna seperti biasa, my classmates pada sibuk ngurusin booklet dan gue ditinggal sendiri, as always. Luna ga masuk, terus Dodo sama Zaga lagi piknik, Josh lagi sakit jadi ga masuk juga, Aem lagi ngEMO HAHAHAH duduk di belakang terus main bb....

Aduh gatau ah, boosan...nanti gue balik lagi, sekarang gue mau cari gambar power ranger dulu karna power ranger tuh super cool gitu, warna warni HAHA

Bye peeeeeps,
Alika ;)

Pagi-pagi pemandangan gue udah indah, kayaknya gue bisa seneng seharian deh... :p

No comments:

Post a Comment