Saturday, May 2, 2009

Another Saturday

Hey people, hari ini pada kemana deh? pasti pada have fun, berhubung abis uan gitu ya hahaha.

Oke, hari ini gue lumayan lelah -_- soalnya udah keluar rumah dari jam setengah 7 pagi, bayangkan. Padahal ini hari sabtu loh, sedih ya......Okelah. Jadi tadi kan gue ke alizhar, terus i saw orang-orang lagi paskib. I was like, WOW! sadis men.....push up terus gile. Begitu nyokap gue ngeliat ada paskib, she was like so excited, pengeeeen banget masukin gue ke paskib. Gue sih......he makasih deh, bisa tambah "zulu" aja gue ikut gituan HAHA. Lalu lalu, abis dari alizhar, gue lanjut ke pacific place, terus ketemu-ketemu sama kakek dan nenek -_- yaya. And then, Neta jemput gue dan langsung deh jalan ke rumah sakit apalah itu di sunter, jauhnya gak santai loh. Teruuuussss, abis dari sana, we went to Grand Indonesia mau cari costume for drama. So crazy abis loh, GI tuh gede banget ya, kayaknya gue kalo ditinggal disitu sendirian bisa nangis deh kalo nyasar (lebay). Udah bingung kan tuh mau cari kemana, yaudah deh ke forever21 aja. Haduh di forever21 sampe gila nyarinya. Too much options jadinya bingung. Yaudah deh, setelah bingung-bingung sampe almost an hour gitu, ketemu lah a view dresses untuk dicoba, DAN cuma kepilih 2 yang emang beneran cocok. Kan gue nunggu nyokap gue tuh buat bayar dress nya, she said she was tired dan gamau turun dari mobil gitu, turns out, me and my mom malah jadi beli-beli yang lain.....tapi gue seneng abis lah gile jadi punya baju lagi deh buat jumat. I bought, tartan shirt, t-shirts, jeans, sweaters, and a dress for Romeo&Juliet. OH, terus lagi ya tadi gue makan Sushi Groove, enaknya udah kayak uwow deh, dan gue minum cocacola lagi, EHEHEHEHEH.

Hari ini kayaknya ketawa day gitu, tapi...ya gitulah. It's like there's something holding back. Please, liburan everything will be back to normal :') AMIN AMIN (please, yang bersangkutan kalo baca ikut amin juga)

umm, yaudah deh, ceritanya udah selesai, besok gue cerita lagi kay? MWAHAHAH -_- (lagi super gak tenang banget nih gue hari ini)

BYE BYE,
Alika ;)

2 comments: