Friday, May 8, 2009

Can I Have This Dance

Judulnya random banget loh dan ga nyambung sama isi post nya gitu, tapi gue lagi sukaaa banget dengerin itu, kayak selalu inget yang sedih-sedih aww gitu (wadehel) dan mengingatkan kepada my lovely Matt Prokop <3


Hellaw, gue bosen banget nih sekarang, tadi abis telfonan lama banget sama Neta sampe hp nya panas -_- terus terus tadi ya pas lunch gue, Hanna, Rani, sama Janice main dare or dare kan, terus ya dare yang paling hilarious tuh si Hanna. Dia disuruh ajak kenalan si ***** (orang paling "FFFamous"). Sumpah ya gue, Janice sama Rani udah ketawa-ketawa paraaaah banget, gue aja sampe duduk di lantai. Tapi.....Hanna tidak berani, jadi ya batal deh, padahal gue dan lainnya udah expect dia bakal ngelakuin gitu. Lalu, OH tadi abis ketawa mau mati gitu, lansung deh mood swing seperti biasa, ga bener banget deh. Gara-gara itu gue langsung beli sprite, padahal itu soda dan ya gue ga di bolehin gitu, terus abis gitu spritenya, gue ga pake mikir langsung beli coke. Yang lain sih udah pada heran abis lah, pada kayak "lik gila ya lo, bahaya loh" blabla, dan tololnya ya gue tuh kalo minum gituan kebanyakan bisa deg-degan gitu terus pengen banget muntah sumpah ya tadi. Lebih gilanya lagi, gue sampe rumah kan buka kulkas, terus ada 1 botol gede gitu kan coke, waw gue sih udah hmmm pengen minum gitu, tapi gue inget gue ga dibolehin sama beberapa orang gitu minum coke, jadi ya batal deeeeeh.

OH gue udah pake kacamata baru looooh, akhirnya. Kalo pake ini gue ga keliatan sipit gitu MUAHAHAHAH tapi pusing banget nih soalnya min nya kan naiknya super banyak, jadi matanya masih belom kebiasa gitu lah.

Apalagi ya, udah ah, besok lagi gue ceritanya EHEHEH......OIYA hampir lupa, last day of school tuh ga sampe sebulan loh. AH SEDIH BANGEEEET :'''''''''''''( gatau ah, pasrah aja.

cocacola girl,
Alika ;)


i donno why, i feel like minta maaf gitu loh. maaf ya :(

No comments:

Post a Comment