Friday, May 15, 2009

Friday! Yeaaay

Hellooooo people, today's friday and i'm happy idk why. Karna hari ini gue lagi ga gembel dong muahaha! tapi kata my papa hari ini gue kayak montir -_- emang iya sih, soalnya hari ini gue pake kemeja gitu terus pake tank top kan dalemnya, tapi ga gue kancing jadi ya emang rada kayak montir lah muahaha. Terus gue sukaaaa banget sama my topi, karna it's A and it's matching coy (apacoba) tapi tadi tukeran, tapi gapapa deh masih matching ini muahaha. Tadi pagi ya pemandangan gue masa udah super duper indaaaaah banget. Terus gue kesel kenapa Mr. Godfried mesti dateng, coba kalo dia ga dateng....kan lebih seru! EHEHE. Ah gila nih gue kayaknya bisa seneng seharian deh ;D oh oh and btw, i'm wondering what the hell happened? hmm...

Okay deh peeps, gue mau bikin IT dulu, oh iya sekarang gue lagi di IT class muahaha with my lovely 9b!! eh iya tadi gue masa diajarin ZLANG sama Zaga which is super cool muahaha. thanks zag (katanya no prob) MUAHAHA ysmld xsh (ga ngerti kaaaaan ;p)

ttyl,
Alika ;)


aaww...topi gue bikin deg-degan

No comments:

Post a Comment