Thursday, May 7, 2009

Ummm......whatever

Hai. Ga bener banget nih mood swing, udah kayak super gitu lah, ga suka banget :(

Oke people, jadi ceritanya hari ini kayak ya...lumayan seru gitu lah. HARUS TAU YA, ini sucks banget! masa no more assembly kecuali hari rabu??! gue yang namanya cinta sama assembly tuh kayak paraaaah banget, soalnya seru bisa ngeliat orang-orang wehehe. Kayaknya ya, gue ga dateng assembly tuh baru sekali atau 2 kali gitu deh (rajin bener). Oh lalu tadi latian drama, again....................untung hari ini yang dateng kayak lumayan banyak gitu, asik deh! tadi latian yang scene gue sama Arwin a.k.a Romeo (btw dramanya tuh Romeo&Juliet ya people) laluuuu yang lain pada latian fighting scene, which is supa cool. Btw, jadi Juliet tuh kayak harus jadi orang sakit jiwa yang lagi falling in love loh -_- dan harus super childish....rgh.

Tadi gue rekaman looooooooooh. Ga sih baru latian doang gitu, tapi gue sukaaa banget lagunya kayak chill yeah yeah gitu (wth lik) tapi bener deh, i like the song.

HEEE tadi gue beli kacamata baru, AKHIRNYA. Bener-bener kayak yang gue mau gitu. Framenya kotak gitu kan, terus warnanya UNGU!!!! uwow. Tapi......min mata gue naiknya udah kayak kodok loncat. Dari min 5 jadi min (siap-siap ya........) 8!! orang gila banget kan. Mas-mas yang nge test mata gue aja sampe shock ckck.

Hmmm, gue bosen nih, dan masih pusing, tapi mata gue udah ga beler dong haha. Tapi udah mulai ga penting nih ya, jadi mendingan gue lanjut bacotnya besok aja, berhubung besok ada IT pasti bakal post ga santai hahaha.

iloveyou,
Alika ;)

kangen evil laugh MUAHAHAH

3 comments:

  1. eh parah bgt lu min 8? bentar lagi buta lu

    ReplyDelete
  2. demaps lo min. 8?

    ReplyDelete
  3. yoi. orang gila banget ga -_- gue sih udah super shock banget

    ReplyDelete