Wednesday, May 13, 2009

iPod = Hero

Hai halo, balik lagi...dan masih bosan, UNTUNGNYA sekarang orang-orang pada ga sibuk muahah. Sekarang masa ya gue sama Dodo lagi denger iPod kan, terus lagunya super top abis. Lagunya adalah....jeng jeng.....ULAR BERBISA!! HAHAHAHAHA. Waw ga bohong loh tapi lagunya enak EHEHE. Pokonya playlist of the day tuh, Demi Lovato, soundtracknya Fast & Furious, Search The City, sama.....Hey Monday!

OH IYA, tadi gue browsing-browsing foto power ranger kan, terus gue keseruan sendiri sampe yang lain pada bingung muahaha. Terus gue berpikiran untuk potong rambut karna gue nemu satu foto Kristen Stewart gitu kan, terus rambutnya kayak sebahu gitu, terus super cool karna dia kan kayak messy gitu, MUNGKIN gue mau potong rambut sebahu....tapi idk deh, banyak yang ga setuju. Potong rambut atau ga nih?

Okelah, mr. ricky udah berisik "sat daun" HAHA

See ya later,
Alika ;)

No comments:

Post a Comment