Wednesday, May 6, 2009

Wednesday

Hey, bosen seperti biasa ya -_- sekarang lagi IT!! wihi. Rasanya udah lama ga IT loh, padahal biasa aja sih yeee. Oke. Super bosen banget niiiiiiih, disebelah gue sekarang lagi ada Dodo terus ada Josh juga, si Aem lagi memisahkan diri duduknya jauh bener ye....yang lain sih lagi pada sibuk bener deh ya gue ditinggal, sedih..hiks (NORAK LIK)

Eh serem banget loh, masa barusan Mr.Ricky kayak growl gitu HAHAHAHAHA sekelas pada "hii apaan sih sir serem abis" memang guru dan murid sama-sama random NYAHAH. 9b nih kenapa sih lagi ga seruuuuu, pada sok sibuk semua nih! no fun. Eh eh masa ya kayak 2 minggu yang lalu, gue, Josh, Dodo, Aem masang foto presiden-presiden jadi wallpaper komputer HAHAHAHAHA ngaco banget ya (emang).

Shitty banget nih hari ini. Pertama, mata gue kayak bengkak sebelah dan tadi pagi merah abis gitu kan, dikira orang-orang gue abis nangis seharian ckckc. Kedua, tadi gue jadi mc pas assembly pengen bersin mulu gitu, udah mana principal's address nya lamaaa banget jadi gue pegel deh -_- Ketiga, tadi test English kan, berhubung mata gue lagi beler gini jadinya ga bisa konsen. Daaan keempat ini gue paling ga suka banget, GUE PILEK! gara-gara mata gue! (emang shit nih mata)

Umm, sekarang udah dulu cuys, kira-kira ga sampe 15 menit kayanya gue bakal post lagi deh HAHA berhubung IT gitu yaaaaa

9b rocks!!,
Alika ;)

HAHAHAHAHAHAHA (lik tenang kenapa sih) uwow assembly juga :p

No comments:

Post a Comment