Monday, May 11, 2009

Bad Mood

Hello, post nya cepet aja ya sekarang, gue masih bete gara-gara tadi dipaksa ballet.

Oke, cepet banget ya udah hari senen lagi -_- and drama berarti udah tinggal minggu depan!! Mari kita bercerita tentang insiden hari ini. Jadi kan tadi seharusnya gue les ballet, tapi gue capeeeek, terus ya yaudah, gue diharuskan ballet dan gue ga mau. Jadilah gue berdebat sama bokap gue, and i don't like that. Sumpah ya, i could be really annoying kalo lagi berdebat gitu dan nada ngomong bokap gue juga udah ga enak, jadi yasudahlah ya, ujung-ujungnya gue ga ballet dan gue tetep les nyanyi (ini sih pastiiii) haha. Selebihnya sih nothing special...

Oh iya, gue lagi sukaaa banget Don't Forget sama Trainwreck, Demi Lovato. Dua-duanya super cool, terus lyricsnya bagus banget (menurut gue)..haha udah ah ga penting

bye,
Alika ;)

oh btw, i'm sorry (ini untuk siapapun yang merasa karna ada banyak banget yang di "sorry"-in) :):):)

No comments:

Post a Comment