Friday, May 8, 2009

B.O.B & Dr. Cockroach

I'm back. So bored. ugh..

Sekarang lagi pada krik krik
semua nih. Di sebelah gue lagi pada browsing. Aem lagi liat blog orang-orang, Luna lagi buka website sepatu gitu, terus Josh lagi buka wikipedia.

Berhubung gue lagi super duper bosan dan ga
ada yang bisa diajak ngomong, jadi gue mau cerita kecintaan gue terhadap B.O.B dan Dr. Cockroach. CUTE BANGET WOI DUA-DUANYA!! ya bodo amat deh meskipun Dr.Cockroach itu kecoa, tapi sumpah ya gue in love abis sama evil laughnya, terus ya masa ada yang bisa niruin miriiip banget :p Kalo B.O.B tuh kayak sooo stupid tapi lucu banget. Udah mana bentuknya kayak jelly goyang gitu (the hell) ahaha. Ginormica juga cool sih, tapi dia orang biasa gitu sih jadi kurang menarik.

Nanti lagi deh ya gue post di rumah, sekarang gue mau lanjut browsing, ga jelas banget lah...


Dr.Cockroach's,

Alika ;)

2 comments: